Konsultasi Pernikahan

   
Contact Info     0812 8410 2222

Konsultasi Pernikahan, Jangan Tunda Lagi – Take Action!

Anda membutuhkah KONSULTASI PERNIKAHAN? Hubungi: 0812 8410 2222 untuk mendapatkan pendampingan dalam meningkatkan Kualitas Kehidupan Pernikahan anda.

Besar kemungkinan pada saat anda membaca artikel ini, kondisi kehidupan pernikahan anda sedang butuh perbaikan. Ibarat kunjungan ke dokter, jarang sekali ada yang secara sengaja mengunjungi dokter selagi masih sehat, sekedar untuk check up. Sebagian besar ‘terpaksa’ harus ke dokter karena sudah mengalami sakit. Paling ringan mungkin anda mengalami flu yang membandel, sudah beberapa waktu tidak juga kunjung sembuh.Konseling pernikahan

Demikian juga dengan ‘keinginan’ untuk mencari informasi tentang konsultasi atau konseling pernikahan. Bedanya dengan kunjungan ke dokter, mereka yang ‘terpaksa’ harus mencari informasi ini  biasanya kondisi kehidupan pernikahannya sudah berada dalam stadium lanjut. Jarang yang kondisi kehidupan pernikahannya masih sehat atau mulai ‘flu’ sudah mencari konselor. Yang sering terjadi, mereka sudah berada dalam stadium 3 atau 4. Baru tersadarkan setelah diujung jurang.

Seperti juga mereka yang secara medis mengalami masalah kesehatan di stadium 3 atau 4, untuk bisa sembuh dari penyakitnya dibutuhkan keberanian dan komitmen untuk mau menjalani proses pengobatan yang tidak nyaman ini. Seperti juga anda yang saat ini sedang membaca artikel ini, jika ternyata memang benar kondisi kehidupan pernikahan anda saat ini sedang dalam masalah, dibutuhkan keberanian dari anda untuk segera mengambil tindakan nyata untuk memperbaikinya.

Sebagian dari anda mungkin masih belum yakin untuk melakukan konseling. Masih belum merasa urgensi untuk melakukan konseling. Sadarkah anda, dengan menunda melakukan tindakan nyata, anda membiarkan krisis kehidupan pernikahan anda tergelincir masuk ke stadium yang lebih tinggi lagi. Dan bisa dipastikan dibutuhkan waktu dan usaha yang jauh lebih keras dan sulit untuk memperbaikinya.

Mengutip Mary R jones, ada 4 langkah yang harus dilakukan saat mengalami krisis di kehidupan pernikahan:

1. Quit the blaming game.

2. Take responsibility

3. Get help from experts

4. Take action.

Sadarkah anda, dengan ‘do nothing’, semakin besar kerusakan yang tercipta. Penyesalan selalu datang terlambat. Ambil tindakan nyata, sekarang juga!

Ingin mendapatkan tips dan info untuk meningkatkan kualitas kehidupan pernikahan? Follow saya di twitter: @noveldy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>